Minggu, 04 Desember 2016

Pengalaman Wisata Ke Pulau Tidung

Pengalaman Wisata ini akan menjadi pertama kalinya dan benar-benar seru tak terlupakan. Aku adalah wanita untuk perjalanan Tour bersama mertua dan pacarnya pada kamis 22 Juli, 2015 lalu untuk meninggalkan pada 27 sampai 28 Juli 2015 mengatakan Setelah surfing, pilihan akhir kami kiri dan kanan untuk pada layanan perjalanan ke Pulau Tidung pada Internet menawarkan 250 jatuh seribu. Paket ini sudah termasuk kapal rumah dari PEGI Angke - Tidung - Angke, kemudian makan 3x (3 jenis sayuran atau kurang dan sudah ada buah juga), dan penginapan nya juga AC dengan 3 kasur.
Pk sekitar 16.30 jam kami pergi ke daerah Sunset. Ini adalah pada jantung saung kedua lurus. Tidak perlu takut ke arah yang salah, karena di sini titik temunya akan selalu sama, yaitu bidang sunset. Di sini, sambil menunggu matahari terbenam kita membuat sekelompok foto atau landscape. Mendekati kunjungan sunset di sini lebih dan lebih. Saran saya masih datang terlalu dini untuk foto yang baik dapat dilihat.

Wisata Ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Wisata Pulau Tidung memang identik dengn pantai, maklum saja Pulau Tidung merupakan salah satu pulau di kawasan kepulauan seribu yang adalah sebuah kecamatan. Ada banayk arena permainan air terpusat di tanjunagn timur tak jauh dari lokasi Jembatan Cinta Pulau Tidung yng menghubungkan Tidung besar dan kecil. byek wisata lainnya tersedia di ujung barat pulau. Wisatawan yang datang berwisata ke Pulau Tidung kepulauan seribu ini kebanyakan warga Jakarta dan sekitarnya.

Pagi, kami kembali untuk mengunjungi jembatan cinta untuk melihat matahari terbit. Sayang sekali, ketika kita sampai di sana matahari malu-malu menunjukkan wajahnya. Karena hujan deras di malam hari, sehingga matahari tertutup awan. Pk 08:00 kami kembali ke keluarga angkat dan kembali ke nasi uduk sarapan.
Olahraga air yang ditawarkan tidak ada banana boat, donut dan sofa. Harga yag ditawarkan 35.000 a. Tapi kami ingin tahu apakah itu paket pilihan, dan MBA yang mengatakan, mengamati harga paket. Untuk pembelian minimal untuk mengambil 2 game sekaligus. Harga yang ditawarkan adalah 25.000. Kami sekarang memiliki perahu paket banana boat dan sofa dengan total 200.000 untuk kuartet.
14:00 GMT kami selesai dengan pisang dan sofa, dan kemudian kami kembali ke rak sepeda dan memberi uang pada tahun 2000 untuk petugas untuk 1 sepeda (kita akan membayar untuk empat sepeda). Kami berada di jalan sebaliknya (yaitu di sisi kiri dari pelabuhan utama), untuk menikmati sunset di pulau Tidung. Sunset perjalanan ke Arena, lebih jauh dari jembatan cinta. Namun meninggalkan tanah sebelah jalan-jalan dan di sebelah kanan ada banyak tanaman liar (seperti hutan).
Pk 14:30 kami tiba 2 nama hati di pondok. Berikut adalah dua cottage, disebut mungkin didedikasikan untuk tempat untuk berenang. Kami tidak sehingga kaki kita tidak berenang pada saat itu menyakiti banyak karang untuk Saung 2 hati karena pasir di pantai ini. Air jelas, hangat, tidak ada gelombang. Cocok untuk mandi atau bermain melempar bola.

Pemandangan wisata dapat ditemukan pada saat kedatangan pertama di Tidung. Kesannya bahwa air sangat, sangat jelas. Setelah di pelabuhan utama Tidung, kita dipanggil kembali pemandu wisata untuk menjemput kami. Segera ia datang dan menjemput kami. Setelah keluar dari pelabuhan kami menawarkan untuk mengambil sepeda. Tentu saja, empat dari kami segera ambil. Sewa sepeda biaya hari 15.000 rupiah sampai besok.

Kurang dari 5 menit dari pelabuhan, kami menawarkan homestay dicapai. Homestay kami mungkin sebelah pantai, meskipun pantai hanya orang-orang untuk digunakan hanya untuk menangkap ikan. Kami memiliki segera makan siang yang terdiri dari nasi, capcay, ikan asin, tahu goreng dan pisang. Setelah makan siang kami segera siap untuk mengelilingi pulau. Sekitar pukul 10.30 jam kami harus jalan menuju jembatan cinta.
Jika cinta harbour bridge di sisi kanan. Yah, itu panas terik, tapi tidak menutup keinginan kita segera keindahan pulau Tidung menikmati. Kami segera roda ke kiri ke area parkir khusus. Kemudian kami pergi ke jembatan cinta ke pulau kecil Tidung. Kami juga telah dibulatkan ke pulau kecil Tidung dan kembali ke jembatan cinta terus menikmati arena permainan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar