Sabtu, 15 Desember 2018

Cerita Dongeng Jembatan Cinta Pulau Tidung

Kisah dongeng tentang Jembatan Cinta Tidung sendiri sudah dikenal oleh banyak wisatawan. Namun, mitos yang beredar bervariasi, beberapa mengatakan bahwa jika Anda dan pasangan Anda berjalan di jembatan cinta sambil berpegangan tangan, maka hubungan dan pasangan Anda akan bertahan. Kemudian, untuk mitos lain yang mengatakan bahwa, bagi Anda yang belum menemukan pasangan dan Anda melompat di jembatan cinta tujuh kali, dikatakan bahwa Anda akan menemukan belahan jiwa dalam hidup Anda. Jembatan cinta Pulau Tidung ini awalnya dibangun pada tahun 200-an yang bertujuan untuk menghubungkan satu pulau dengan pulau kecil.



Pulau Tidung Selain memiliki jembatan cinta, juga terlihat bersih dan indah, Anda juga bisa membuktikan mitos jembatan cinta. Tidak hanya mitos yang menarik untuk dicoba, dari jembatan cinta Anda dapat melihat dua pulau yang terhubung, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Kecil Tidung. Ditambah sensasi melompat dari jembatan cinta langsung terjun ke pantai dengan air jernih.

Bagi kamu yang ingin mencoba melompat dari atas jembatan cinta sebaiknya di lakukan menjelang sore, karna pada sore hari udara tidak begitu panas. Untuk menuju lokasi jembatan bisa menyewa bentor dari homestay yang anda tempati untuk menginap. Atau Kamu bisa membeli paket wisata kepada travel: http://www.kepulauantidung.com/ yang akan memandu perjalanan wisata ke Pulau Tidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar